Informasi Kontak Qowwam

QOWWAM COMMUNITY

   JALAN BANDUNG GARUT
PARAKAN MUNCANG - ALAM ASRI NO.1

   qowwamcommunity@gmail.com

   081322876552

Rekening Bank Qowwam

28-307-11-841 CUCU SYAMSUL MILLAH

131-00-0726422-1 CUCU SYAMSUL MILLAH

002-453-1955 CUCU SYAMSUL MILLAH

0750-0102-501-3530 CUCU SYAMSUL MILLAH

Media Sosial Qowwam

  Online CS 1
  Online CS 2

SEKILAS TENTANG ROKOK SIN

SEKILAS TENTANG ROKOK SIN

  • Ditulis oleh admin qowwam
  • - June 22, 2015

PR. Putra Bintang Timur Plus merupakan perusahaan rokok yang memproduksi rokok Sin yang bertempat di Sidoarjo Jawa Timur, sedangkan PR. UD. Putra Bintang Timur juga memproduksi rokok Sin yang bertempat di daerah Malang Jawa Timur. Di antara dua perusahaan rokok ini sama-sama memproduksi rokok Sin. Namun PR Putra Bintang Timur Plus memproduksi rokok Sin yang tidak diproduksi oleh PR. UD. Putra Bintang Timur Malang, yaitu : Sin Dirgantara, Sin Enjoy Super, Sin Enjoy Special, Sin Majapahit Super, Sin Majapahit Special, Sin Platinum Super, Sin Platinum Special, Sin Smart, Sin Smart Super, Sin Kujang Mas, Sin Nashuha Special, Sin Nogo Sosro Special. dan Sin Provost 19.

 

Rokok “Sin” diciptakan oleh seorang ahli pengobatan alternatif dan Mursyid Thariqah Naqsyabandiyyah, yaitu Syaikh Abdul Malik berdasarkan petunjuk yang diperoleh oleh Beliau saat melakukan Sholat “istikharah” yang disertai dengan menjalani puasa selama 40 hari. Beliau mendapat petunjuk berupa Ismul A’dhom beserta bilangannya, dan 17 macam Tanaman yang berfungsi sebagai obat beserta cara penggunaannya untuk rokok. Dari hasil petunjuk tersebut maka diciptakanlah rokok yang terbuat dari tembakau dan 17 ramuan, yang kemudian disemprotkan cairan ramuan 17 macam yang telah dibacakan Ismul A’dhom sesuai dengan petunjuk yang diperoleh beliau, agar rokok yang dihisap tersebut bisa berguna bagi perokok dan bukan perokok. Ramuan 17 macam tersebut juga berfungsi sebagai jamu terapi kesehatan, yang mana ramuan tersebut sangat banyak dikonsumsi oleh penderita penyakit yang tidak bisa diobati secara Medis. Dan hasilnya banyak penderita penyakit yang sembuh dari berbagai macam penyakit. Untuk itu kami memproduksi rokok tanpa memakai bahan kimia, bahan pengawet, alkohol, ganja dan candu yang sangat berbahaya bagi tubuh. Dan kami adalah yang pertama kali memproduksi rokok memakai tanaman herbal seperti rokok yang dibuat pada zaman dulu ketika masih belum mengenal bahan kimia. Oleh karena tanpa memakai bahan kimia Perasa maka rasa rokok Sin secara umum adalah khas rasa rokok yang pernah dibuat dan dinikmati oleh Raja-Raja Kerajaan Majapahit dan tersebar di seluruh dunia pada masanya. Sehingga Rasa Rokok Sin sesuai dengan karakter cita rasa perokok Nusantara.

Komentar

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut non libero magna. Sed et quam lacus. Fusce condimentum eleifend enim a feugiat.